-->

12/31/2015

Apa Itu Cyberindo Updater dan Fiturnya

Cyberindo Updater saat ini sudah familiar di kalangan pemilik Warnet dan Game Center. Dengan member berkisar 20.000 yang daftar Warnet Cyberindo dengan berbagai kemudahan dan benefit gamenya.

CyberIndo Updater adalah aplikasi yang digunakan oleh warnet dan game center agar mudah dan cepat dalam patching atau update game. Pemilik warnet hanya tinggal mengupdate game di server, maka PC klien akan terupdate otomatis tanpa koneksi internet lagi. Dengan 3 (tiga) macam mode yang dapat Anda pilih yaitu mode lokal, virtual dan diskless.

Dengan menggunakan software updater ini, tidak akan menyita banyak waktu dan tenaga lagi pemilik usaha warnet. Cyberindo Updater akan bekerja secara otomatis untuk update atau patching game.

Bukan hanya itu saja, Cyberindo Indonesia memberikan benefit game khususnya bagi mereka yang punya banyak player Point Blank Garena Indonesia seperti tambahan EXP, senjata gratis, dan lainnya. 
Apa Itu dan Fungsi Cyberindo Updater
Cyberindo Updater via http://www.cyberindo.co.id

Dengan install software updater warnet ini, benefit game Cyberindo akan otomatis muncul di komputer klien. Anda harus punya usaha warnet jika ingin install sofwtare Cyberindo ini untuk mendapatkan benefit PB Garena Indonesia. Bagi kamu yang main di rumah dan ingin benefit PB Garena Indonesia atau benefit game lain dari Garena Indonesia, tidak akan dilayani oleh pihak Cyberindo.


Ingin tahu lebih lengkap mengenai apa itu Cyberindo Updater? Silahkan klik gambar diatas atau langsung ke situs resmi Cyberindo Indonesia http://www.cyberindo.co.id

Anda tertarik menggunakan Cyberindo Updater agar warnet tambah ramai dengan benefit gamenya? Tunggu apalagi, daftar warnet Cyberindo sekarang juga.


EmoticonEmoticon