-->

1/11/2016

Cara Cepat dan Mudah Daftar Warnet Cyberindo Indonesia

Cara Cepat dan Mudah Daftar Warnet Cyberindo IndonesiaAnda termasuk salah seorang yang baru memulai usaha Warnet dan Game Online? Belum mengetahui bagaimana cara daftar Warnet Cyberindo Indonesia 'kan.

Warnet Cyberindo adalah salah satu layanan dari Garena Indonesia selaku publihser Game Online melalui Cyberindo Indonesia yang bekerjasama dengan seluruh warnet di Indonesia. Cyberindo Indonesia memberikan banyak keuntungan dan kemudahan kepada seluruh pemilik Warnet Cyberindo.

Salah satu keuntungan dengan mendaftar Warnet Cyberindo adalah pelanggan yang bermain PB Garena Indonesai akan mendapatkan Benefit Cyberindo berupa tambahan EXP, POINT dan senjata gratis. Benefit Cyberindo inilah yang dicari-cari para troopers PB Garena Indonesia.

Daftar Warnet Cyberindo Indonesia

Cara Cepat dan Mudah Daftar Warnet Cyberindo Indonesia


Sebelum daftarkan Warnet Cyberindo, sebaiknya Anda harus persiapkan data dengan benar sesuai dengan identitas seperti KTP.

1. Kunjungi situs resmi Cyberindo Indonesia http://www.cyberindo.co.id/daftar

2. Isi data dengan benar sesuai dengan identitas Anda, sebelum tekan tombol KIRIM pastikan mengecek data yang dimasukkan sekali lagi agar tidak terjadi masalah dikemudian hari.

Formulir Pendaftaran Cyberindo
3. Setelah berhasil daftar Warnet Cyberindo Indonesia, tunggu beberapa hari dan biasanya paling lambat 2 hari. Anda akan dihubungi dan dikonfirmasi oleh Costumer Service Cyberindo

Pada saat Anda sudah mengisi formulir untuk daftar Warnet Cyberindo dan dikonfirmasi oleh CS Cyberindo Indonesia, selang beberapa hari Teknisi Cyberindo akan mengunjungi warnet Anda untuk melakukan proses instalasi software Cyberindo yaitu Cyberindo Updater atau Cyberindo Billing.

Anda dapat memilih salah satu atau kedua software tersebut. Akan tetapi, jika daerah Anda tidak tercover oleh teknisi Cyberindo seperti saya saat daftar Cyberindo pertama kali maka akan diberikan Cafe ID dan password Auth Key Cyberindo serta link download softwarenya tersebut.

Jangan takut, karena Anda akan dipandu dengan menggunakan remote oleh Teknisi Cyberindo Pusat hingga selesai dan dapat digunakan.


EmoticonEmoticon