-->

1/06/2016

Cara Mengatasi Lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Billing dan Updater

Kali ini, UPDATERGG akan berbagi cara atasi lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing. Permasalahan ini pernah saya jumpai saat membantu salah satu teman yang punya masalah dengan Cyberindo Billing.

Cara Mengatasi Lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Billing dan Updater

Kita terkadang sebagai pemilik warnet yang menggunakan produk Cyberindo tidak diberitahu atau tidak ingat Cafe ID dan Cafe Password GCA sehingga membuat kita pusing jika baru selesai install Cyberindo Billing atau Cyberindo Updater.

Walaupun Cyberindo memberikan layanan maintenance gratis, tapi tidak ada salahnya jika kita mencari solusi dari permasalahan Cyberindo Billing atau Cyberindo Updater sendiri tanpa bantuan teknisi Cyberindo 'kan.

Dengan begitu, bisa menghemat waktu dan tidak perlu antri chatting dengan CS Cyberindo lagi. Sebenarnya masalah lupa Cafe ID dan Auth Key, dapat dengan mudah kita atasi dengan cara chatting dengan CS Cyberindo tapi tips dibawah lebih cepat dan tidak pake lama.

Bagi kamu yang lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo, UPDATERGG akan berbagi tipsnya dibawah ini:

Bagaimana Cara Atasi Lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Billing dan Updater?


  1. Klik kanan ikon Cafe Console kemudian pilih Open file location atau langsung ke folder Z:\CyberInndoServer.
  2. Cari file cafeserver.ini kemudian klik 2x.
  3. Pada baris kedua dan ketiga, Anda akan melihat CafeID dan CafePwd. Nah, ini adalah Cafe ID dan password auth key GCA.


Sangat mudah dan cepat solusi lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo 'kan, pernah dapati masalah ini?Tunggu update-an artikel UpdaterGG selanjutnya ya...

1 comments:

kalau misalnya kita hanya punya billing cyberindo bagaimana


EmoticonEmoticon