-->

1/20/2016

2 Tips Atasi Stuck Logo Windows Diskless Cyberindo dan Gacape

Cara atasi masalah stuck logo Windows di Cyberindo Diskless. Solusi masalah logo Windows loading lama di Cyberindo Diskless. Cara mengatasi masalah diskless stuck logo Windows.

Cyberindo Diskless memang menjanjikan biaya opersional dan maintenance yang terbilang mudah. Tapi bukan berarti tidak ada permasalahan yang akan Anda hadapi nantinya. Ada juga beberapa permasalahan yang sering dijumpai oleh member Warnet Cyberindo seperti stuck logo Windows, komputer "hang" karena pembagian cache dan ram server yang tidak benar, dan lainnya.

Khusus untuk masalah stuck logo Windows di Cyberindo Diskless. Saat kita punya image diskless baru atau image diskless bermasalah, Anda harus mengikuti dengan benar proses instalasi Cyberindo Diskless. 

Salah satu hal yang menyebabkan terjadinya masalah diskless Cyberindo adalah proses instalasi yang tidak benar. Usahakan saat konfigurasi sepert upload image diskless dan akses super user, sebaiknya dimulai dari komputer dengan spesifikasi terendah dan yang punya prosesor AMD. 

2 Tips Atasi Stuck Logo Windows Diskless Cyberindo dan Gacape
Cyberindo Diskless
Stuck logo Windows di Diskless Cyberindo dan Gacape juga disebabkan karena adanya driver yang "bentrok" dengan komputer lain. Untuk mengatasinya, ikuti langkah dibawah ini:

Cara Atasi Stuck Logo Windows Diskless Cyberindo dan Gacape

1. Inject Driver LAN Card ke Image

Anda harus mengecek atau memastikan bahwa pada image diskless yang digunakan, sudah terinstall driver LAN Card komputer tersebut. Jika tidak, jalankan PNP tool untuk inject driver ke image.

2. Ukuran Image Diskless Server Harus Sama Saat Proses Upload

Selain dengan cara diatas, kita dapat mengatasi stuck logo Windows Cyberindo Diskless dengan mengecek ukuran image server sama dengan ukuran yang ada saat proses upload. Jadi, jika tidak sama dengan, Anda harus upload ulang image ke server.


Masalah stuck loading logo Windows Diskless diatas, dapat juga Anda terapkan di Dikless Gacape. Jadi bukan hanya untuk Diskless Cyberindo saja.

Ingat, selalu backup image Diskless Cyberindo atau Gacape jika sudah selesai instalasi dan dipastikan berjalan dengan baik.


EmoticonEmoticon