-->

1/08/2016

Bingung Menentukan Sofware Billing Warnet? 5 Kelebihan Cyberindo Billing Yang Harus Kamu Ketahui

Bagi mereka yang belum menggunakan atau ingin migrasi ke software billing lain dan memutuskan untuk memilih billing warnet gratis produk Cyberindo Indonesia, akan bertanya apa kelebihan Cyberindo Billing 'kan.

Sama juga seperti saya sebelum menggunakan Cyberindo Billing. Itu adalah hal yang wajar bagi semua orang, mempertanyakan kelebihan billing warnet yang akan digunakan nantinya untuk kebutuhan bisnisnya, tak terkecuali dengan Cyberindo Billing.

Cyberindo Billing adalah software billing warnet yang populer saat ini, terbukti dengan jumlah penggunanya kurang lebih 20.000 seperti dilansir dari laman resminya. Akan tetapi, sebagaimana dengan software billing warnet lainnya, tentunya ada fitur Cyberindo Billing.
Binggung Menentukan Sofware Billing Warnet? 5 Kelebihan Cyberindo Billing Yang Harus Kamu Ketahui
Cyberindo Billing Garena Indonesia

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari forum, bahwa billing warnet terpopuler ini juga akan mengalami penambahan fitur dan perbaikan pada tahun 2016 ini.

Belum mengetahui lebih jauh tentang kelebihan Cyberindo Billing 'kan. Simak informasi selengkapnya dibawah versi UPDATERGG.

Kelebihan Cyberindo Billing


Ada beberapa fitur Cyberindo Billing yang tidak dimiliki oleh software billing warnet lainnya, yaitu:

1. Fitur Backup/Restore dan Import Database Billing Lama

Backup Database Cyberindo Billing
Salah satu kelebihan Cyberindo Billing jika dibandingkan dengan software billing gratis G-Warnet, Smart Billing adalah fitur backup dan restore database. 

Bukan hanya itu, Cyberindo Indonesia juga menyediakan tool import database billing lama Anda sehingga data warnet yang lama tetap bisa digunakan. Akan tetapi, berdasarkan informasi baru-baru ini, tool import database Cyberindo Billing tidak dapat lagi digunakan untuk database billing jika Anda menggunakan database Smart Billing.

2. Sistem Keamana Yang Tinggi dan Aman

Hacking Billing
Cyberindo Billing mempunyai fitur keamanan yang tinggi sehingga dapat mencegah tindakan hacking billing dan hal lain oleh orang yang tidak bertanggung-jawab. 

3. Metode Pembayaran Member Billing Reguler dan VIP 

Flux Malang - Warnet Game Online Mewah 
Lagi-lagi, jika dibandingkan dengan Smart Billing, software billing dari Cyberindo ini mendukung banyak metode pembayaran sehingga memudahkan manajemen pembayaran member seperti sistem paket strandar, VIP, personal dan kupon.

4. Terintegrasi GCA Tanpa Software Tambahan

GCA Cyberindo Garena Indonesia
Berbeda dengan benefit G-Warnet, jika kita sudah install dan menggunakan Cyberindo Billing, tidak perlu lagi menginstall aplikasi atau tool lain untuk mengaktifkan benefit Garena Indonesia seperti benefit PB Garena Indonesia.

Cyberindo Billing sudah terintegrasi otomatis ketika kita memasukkan Cafe ID dan Auth Key GCA yang ada di menu billing tersebut.

5. User-Friendly dan Tampilan Simpel

Tampilan dan Menu Cyberindo Billing
Dengan menu dan tampilan yang sederhana, akan membuat Anda mudah dan cepat mengerti menggunakan Cyberindo Billing. Jika Anda sudah pernah menggunakan billing warnet gratis lainnya, maka tidak akan mengalami kesulitan menggunakan Cyberindo Billing.

Dengan mengetahui kelebihan Cyberindo Billing diatas, apakah sekarang Anda ingin menggunakan billing warnet terpopuler tersebut. 

Atau mungkin sudah menggunakan billing warnet gratis ini, ada kelebihan Cyberindo Billing lain, yang belum kami sebutkan. Ayo berikan komentar Anda dibawah.


EmoticonEmoticon