-->

1/11/2016

Apakah Bisa Pasang Cyberindo di Rumah? Ini Jawabnya

Mau pasang Cyberindo di Rumah? Pihak Cyberindo Indonesia punya jawabnya mengenai  bisa atau tidak pasang Cyberindo tanpa Warnet tersebut.

Semenjak launching Point Blank Garena Indonesia, banyak orang dan termasuk Anda mungkin yang ingin tahu cara pasang Cyberindo Rumah. Padahal, Cyberindo Indonesia memperuntukkan produk software dan benefit GCA Garena Indonesia untuk warnet game online.

Jadi, Anda masih bertanya "Apakah bisa atau tidak pasang Cyberindo Rumah?" tanpa harus punya warnet atau minimal 5 komputer. Jawabnya, tidak.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pihak Cyberindo Indonesia mengatakan bahwa jika memang ada yang berhasil pasang Cyberindo di Rumah 100%, itu merupakan tindakan yang illegal atau melanggar. Sekali lagi, Cyberindo hanya diperuntukkan bagi mereka yang buka usaha warnet dan game online serta telah daftar Warnet Cyberindo Indonesia.


Apakah Bisa Pasang Cyberindo di Rumah? Ini Jawabnya
Benefit Cyberindo Point Blank Garena Indonesia
Jika memang ada oknum yang menyalahgunakan benefit tersebut sehingga dapat bermain PB Garena Indonesia di rumah dan menikmati benefit Cyberindo adalah suatu tindakan melanggar hukum.

Informasi mengenai pasang Cyberindo di Rumah diatas kami dapatkan langsung dari forum resmi Cyberindo Indonesia. Sistem GCA Garena Indonesia punya fitur auto banned atau blokir Benefit Cyberindo jika terdeteksi terinstall bukan pada Warnet Cyberindo.


EmoticonEmoticon