-->

1/26/2016

Cara Hapus Game di Cafe Console Cyberindo Updater Server dan Client

Cara Hapus Game di Cafe Console Cyberindo Updater Server dan ClientCyberindo Updater memberikan kemudahan dalam manajemen game seperti update game, tambah game, dan juga hapus game di Game Menu komputer klien. Terkadang kita ingin menghapus game di Cafe Console Server karena game tersebut jarang dimainkan.

Untuk menghapus game di Game Menu Cyberindo Updater Client, kita harus hapus terlebih dahulu di Cafe Console atau Cyberindo Updater Server. Akan tetapi, Anda harus berhati-hati saat ingin menghapus game di Cafe Console agar nantinya memudahkan saat ingin tambah game tanpa harus download ulang dari RDC lagi.

Menghapus game di Cafe Console Cyberindo
UPDATERGG akan berbagi bagaimana cara menghapus game di Cyberindo Updater Server dengan baik dan benar berikut ini:

Cara Hapus Game di Cafe Console Cyberindo Updater Server dan Client


1.  Jalankan Cafe Console atau Cyberindo Updater Server kemudian pilih menu Game Lokal yang DIinstall > Games

2. Cari game yang akan dihapus kemudian klik kanan game tersebut lalu pilih Hapus Game

3. Nantinya akan muncul 3 (tiga) pilihan yaitu Hapus Dari List, Hapus File Server, dan Hapus File Klien. Jika Anda nantinya akan menambahkan lagi game tersebut, jangan centang pilihan Hapus File Server. Beri tanda centang pada bagian "Hapus Dari List" saja.



4. Tekan tombol OK untuk menghapus game dari Cafe Console Server dan Game Menu Klien.

Ingat, saat Anda memilih menghapus game di Cafe Console Cyberindo Updater dengan memberi tanda centang pada bagian "Diterapkan untuk semua yang dipilih" maka setelah tekan tombol OK, maka file game tersebut akan otomatis terhapus.


EmoticonEmoticon