-->

1/03/2016

Apa Itu Cyberindo Billing, Fitur dan Kelebihannya

Salah satu software wajib dan penunjang warnet dan game center adalah software billing. Billing adalah sebuah software yang digunakan untuk manajemen member dan keuangan warnet dan game online agar mudah memantaunya.

Apa Itu Cyberindo Billing

Cyberindo Billing adalah salah satu software billing terpopuler dan gratis yang diberikan oleh Garena Indonesia melalui Cyberindo Indonesia untuk semua warnet yang ada di Indonesia dengan berbagai kemudahan dan keuntungan.
Apa Itu Cyberindo Billing dan Fiturnya
Apa Itu dan Fitur Cyberindo Billing

Fitur dan Keuntungan Cyberindo Billing

Salah satu fitur atau keunggulan yang sangat diminati oleh kalangan pebisnis warnet dan game online adalah benefit game PB Garena Indonesia. Bukan hanya itu, ada juga fitur Cyberindo Billing yang lain dan tak kalah menariknya yaitu lisensi software gratis, biaya maintenance gratis, dukungan teknisi 24 jam, dan sudah hampir semua daerah di Indonesia ter-cover oleh teknisi Cyberindo.

Beberapa fitur dan keunggulan dari software Cyberindo Indonesia ini antara lain ringan, anti-hack, stabil, simpel dan user-friendly dibandingkan dengan software billing gratis yang lain seperti Smart Billing, PIKA Billing, Billing Explorer dan lainnya. Dan fitur Cyberindo Billing yang paling sering digunakan adalah fitur VIP member yang meungkinkan untuk mengklasifikasikan komputer klien warnet. 

Simak gambar penampakan atau interface Cyberindo Billing dibawah ini:




Cyberindo Billing versi 1.8.5 adalah software billing versi terbarud dari Cyberindo Indonesia yang sudah mengalami perbaikan dari versi sebelumnya yaitu Cyberindo Billing 1.1.4 dan Cyberindo Billing 1.4.7.

Pada gambar diatas, saya menggunakan Cyberindo Billing versi terbaru 1.8.5 yang didapatkan dari salah satu situs file sharing. Jika ingin download Cyberindo Billing versi terbaru, disini.

Untuk mengetahui secara detail dan lengkap mengenai fitur Cyberindo Billing, silahkan klik gambar yang ada diatas.

Saya akan share nantinya software Cyberindo Billing versi terbaru untuk Anda yang ingin install sendiri di Warnet dan Game Center Anda.


EmoticonEmoticon