-->

1/07/2017

Tips Perbaiki Error Printer Thermal Tidak Dapat Mencetak

AirPay Indonesia sengaja memberikan secara gratis Printer Thermal bagi pengusaha warnet yang menjadi partnernya. Dalam hal ini, Warnet Cyberindo punya keuntungan dan kesempatan mendapatkan printer tersebut jika daftar AirPay Loket. Tampaknya, AirPay Indonesia beberapa bulan yang lalu sengaja mengadakan promo ini untuk menarik minat pemilik warnet mendaftar menjadi reseller AirPay Indonesia.

Sayangnya, promo printter thermal gratis ini sudah tidak berlaku lagi bagi mereka yang daftar baru jadi AirPay Loket, ini berdasarkan informasi yang dilansir UPDATERGG dari laman resmi fanspage AirPay Indonesia.

Cara Memperbaiki Error Printer Thermal Tidak Dapat Mencetak

Jadi, beruntunglah anda yang sudah daftar reseller AirPay Loket dan telah memiliki printer thermal yang diberikan secara cuma-cuma oleh AirPay Indonesia, lengkap dengan kertas thermal printer.

Saat kertas thermal printer habis, biasanya akan muncul error dengan indikasi lampu paper dan error berwarna merah dan anda tidak bisa mencetak menggunakan printer thermal tersebut.

Cara Memperbaiki Printer Thermal Lampu Berkedip Merah dan Tidak Dapat Mencetak


Tidak perlu bingung sobat UPDATERGG, anda hanya cukup menggantinya dengan kertas thermal printer yang baru.

Jika lampu error dan printer tetap berkedip merah, maka anda harus mencabut kabel USB printer dan memastikan posisi kertas yang dipasang tadi sudah benar.

Setelah itu, coba pasang ulang kabel USB dan nyalakan printer thermal kembali.

Ini berdasarkan pengalaman saya sendiri menggunakan Printer Thermal dari AirPay Loket.

3 comments

kalo warna pudar di hasil cetak nya..
gmn solusi nya bos

Udah dicoba tpi tetep aja gk kenak ..tombol on/offnya jg gk bisa berfungsi

Tetep gk bisa..
Malah tombol on/off nya jga gk berfungsi..gmna niih..?


EmoticonEmoticon