-->

1/14/2016

20+ Hal Tentang Gacape Gemscool Updater Yang Harus Diketahui [Bagian 1]

Gacape Gemscool Super Updater Warnet
Software Updater Game Online untuk manajemen warnet dan game center sangat dibutuhkan bagi mereka yang menjalankan usaha tersebut. Dengan software updater warnet, kita dapat menghemat biaya operasional warnet karena lebih efisien dan efektif saat maintenance warnet.

Selain Cyberindo Updater, ada juga Gacape Gemscool Updater. Gacape dan Gemscool telah bekerjasama untuk memberikan kemudahakan bagi pemilik usaha warnet dan game online dengan software super updater warnet

Sama seperti dengan Cyberindo Updater, Gacape Gemscool Warnet Super Updater mempunyai fungsi yang sama tapi mempunyai fitur yang lebih banyak jika dibandingkan dengan Updater Cyberindo. Masih ada banyak lagi hal yang harus Anda ketahui mengenai Gacape Updater dibawah.

20+ Hal Tentang Gacape Gemscool Updater Yang Harus Diketahui [Bagian 1]

1. Spesifikasi Hardware Komputer Server Gacape

Sama halnya dengan spesifikasi server Cyberindo. Gacape juga punya rekomendasi spesifikasi komputer server berikut ini:

Gacape Mode Lokal dan Virtual

Sistem Operasi: Windows 2003 SP2/Windows XP SP3/Windows 7 Ultimate x86 atau x64
Prosesot: Intel(R) Core2Duo / AMD Phenom X2 atau diatasnya
Direct X : DirectX 9.0c
RAM: 2 GB or higher
HDD For Games : 250 GB or higher

Diskless Gacape 

Sistem Operasi: Windows 2003 SP2/Windows 2008 R2/Windows 7 Ultimate x64 SP1
Prosesor: Intel(R) G620 or higher
RAM: 8GB atau diatasnya
HDD for OS, Image & Game: 500 GB x 3 SSD for Cache: 128 GB atau diatasnya

2. Apakah Gacape Updater "Kompatibel" dengan Anti-Virus?

Software Gacape Gemscool Updater dapat dipasangkan dengan sembarang Anti-Virus. Sebaiknya, gunakan anti-Virus yang mempunyai fitur "exclusion" (whitelist) seperti AVG, Avast dan lainnya.

3. Apa Saja Game Yang Disupport Gacape Updater?

Berbeda dengan Cyberindo Updater, ada sebagian game yang tidak dapat diupdate otomatis dari RDC Cyberindo seperti Phantomers, BlackSquad Indonesia dan lainnya.

Gacape Updater mendukung semua game publisher Indonesia atau tidak ada pembatasan game yang dapat dipatch atau di download di server utama Gacape.

4. Bagaimana cara aktifkan "Masa Aktif" yang sudah kadaluarsa?

Jika masa expired date (masa aktif) telah kadaluarsa, Anda bisa menghubungi tim support Gacape dengan cara mengirimkan email ke support@gacape.com untuk menambahkan masa aktif atau menghubungi IT Support Gacape via Yahoo Messenger (YM) di CSGacape atau MarketingGacape1. 

5. Apakah kita bisa menggunakan Deep Freeze?

Sistem Gacape mempunya fitur yang sama dengan software Deep Freeze yang disebut restore, yang lebih efisien. Jadi, akan terjadi "bentrok" jika Anda menginstall Deep Freeze.

Tunggu artikel bagian 2 dari 20+ hal tentang Gacape Gemscool Updater yang harus diketahui ya. Agar tidak ketinggalan subscribe atau masukkan email Anda pada kolom berlangganan artikel.


EmoticonEmoticon