-->

7/18/2016

Cara Menghapus Folder di Gamedisk Cyberindo Updater

Tips Hapus Folder di Gamedisk Cyberindo Updater. Dengan menggunakan Cyberindo Updater memungkinkan kita dengan cepat dan mudah tambah game sehingga tak jarang penggunanya yang asal download saja tanpa memperhatikan seberapa favorit game tersebut. Sobat mungkin juga termasuk salah satu member warnet Cyberindo yang melakukannya. Bukan begitu?

Tentunya, dengan koleksi game online yang banyak di Cafe Console akan membuat kita juga harus menggunakan bandwidth yang cukup besar 'kan baik itu untuk download atau update game online.

Okelah kalo sobat punya bandwidth yang besar, tapi bagaimana dengan kebijakan FUP Telkom IndiHome? Ini tentunya akan membuat kecepatan internet menjadi cepat turun karena harus update game online yang lebih banyak.

Inilah yang menjadikan kita berpikiran untuk hapus folder game online, software atapun tool lainnya yang ada di Gamedisk Cyberindo Updater. Saat menghapus folder di Gamedisk Cyberindo Updater seringkali terjadi error dengan pesan "folder in use - the action can't be completed because the folder is open..."

Tips Hapus Folder di Gamedisk Cyberindo Updater

UPDATERGG akan berbagi untuk sobat, tips menghapus folder di Gamedisk Cyberindo Updater yang tidak dapat dihapus dengan pesan error seperti diatas. Simak tips selengkapnya dibawah ini:

Cara Menghapus Folder di Gamedisk Cyberindo Updater


1. Pastikan tidak menjalankan Cafe Console Cyberindo Updater di komputer server.

2. Jalankan Task Manager, periksa apkah ada service Cyberindo Updater yang jalan. Jika ada, pilih service tersebut - klik kanan dan pilih End Task untuk menon-aktifkan service Cafe Console.


3. Sekarang, coba hapus folder yang error tadi di Gamedisk.

Dimikian Tips Hapus Folder di Gamedisk Cyberindo Updater. Semoga bermanfaat untuk sobat.


EmoticonEmoticon