-->

1/12/2016

Cara Cepat dan Mudah Lihat Benefit Cyberindo PB Garena Indonesia

Anda suka bermain di Warnet dan Game Center yang punya spanduk bertuliskan Cyberindo atau mungkin baru saja daftar Warnet Cyberindo tapi tidak tahu cara melihat atau mengecek benefit Cyberindo Indonesia.

Pada artikel kali ini, saya khususkan untuk mengecek Benefit Cyberindo PB Garena Indonesia saat bermain game FPS Garena Indonesia tersebut. Sampai saat ini, mungkin masih banyak troopers dan termasuk Anda yang belum mengetahui cara cepat melihat Benefit Cyberindo Indonesia tersebut.

Semua troopers tentunya ingin bermain PB Garena Indonesia dengan Benefit Cyberindo dengan tambahan EXP, Point dan senjata gratis. Dengan begitu, mereka bisa cepat naik pangkat.
Cara Cek/Lihat Benefit Cyberindo PB Garena Indonesia
Cara Cek/Lihat Benefit Cyberindo PB Garena Indonesia
UPDATERGG akan berbagi untuk Anda bagaimana cara mengecek aktif atau tidaknya Benefit Cyberindo Point Blank Garena Indonesia di komputer rumah atau warnet.

Cara Cepat Lihat Benefit Cyberindo PB Garena Indonesia


1. Pastikan Anda melihat Game Menu Cyberindo dan GarenaCIG di taskbar

2. Klik 2x ikon GarenaCIG yang ada di task bar untuk melihat Benefit Cyberindo aktif atau tidak seperti gambar dibawah ini:

Ikon GarenaCIG GCA Cyberindo Indonesia
3. Jika Anda melihat gambar tanda centang berwarna biru pada jendela GarenaCIG seperti gambar diatas, berarti komputer tersebut sudah aktif benefitnya. Akan tetapi jika melihat jendela GCafe Service seperti gambar dibawah dengan tanda silang merah, berarti Benefit Cyberindo tidak aktif.

Benefit GCA Cyberindo Tidak Aktif
Anda juga dapat mengecek Benefit Cyberindo PB Garena Indonesia di komputer lain misalnya komputer rumah, warnet atau lainnya, tempat dimana bermain game FPS tersebut. Sebenarnya, selain cara diatas, masih ada cara lain yang dapat digunakan untuk mengecek Benefit Cyberindo. 

Sangat cepat dan mudah 'kan melihat atau mengecek Benefit GCA Cyberindo di komputer? Anda punya cara lain untuk mengecek benefit tersebut? Ayo berikan komentarmu dibawah.


EmoticonEmoticon