-->

1/12/2016

10+ Hal Penting Tentang Cyberindo Indonesia Yang Harus Diketahui

Saat ini, mungkin hampir semua pemilik usaha Warnet dan Game Online sudah pernah mendengar atau bahkan mengetahui "Apa Itu Cyberindo Indonesia?" 'kan. Atau Anda belum mengetahui lebih jauh mengenai layanan gratis dari Garena Indonesia itu.

Sudah ada sekitar kurang lebih 20.000 warnet yang sudah daftar Cyberindo Indonesia di seluruh Indonesia. Saya juga sudah hampir 1 tahun menggunakan produknya, tepatnya sebelum Point Blank Indonesia dilaunching oleh Garena Indonesia. 

Jika Anda membuka usaha Warnet dan Game Online, maka Cyberindo Indonesia adalah salah satu solusi manajemen untuk mengelolanya dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan.

10+ Hal Penting Tentang Cyberindo Indonesia Yang Harus Diketahui
Cyberindo Garena Indonesia
Cyberindo mempunyai 2 (dua) produk andalan yaitu Cyberindo Auto Updater dan Cyberindo Billing yang dikhususkan untuk warnet, bukan untuk probadi atau Cyberindo Rumah. Beberapa informasi penting tentang Cyberindo dapat Anda simak dibawah.

10+ Hal Penting Tentang Cyberindo Indonesia Yang Harus Diketahui

1. Apa Itu Cyberindo?

Cyberindo adalah salah satu solusi untuk memudahkan kita dalam manajemen warnet dari Garena Indonesia dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. 

Ada banyak produk dan layanan yang tersedia dan diberikan secara gratis yaitu CyberIndo Updater, Cyberindo Diskless, CyberIndo Billing, Benefit GCA Cyberindo, teknisi lapangan, serta layanan Technical Support dan Customer Service 24 jam.

2. Apa Itu dan Fitur CyberIndo Updater?

Salah satu produk Cyberindo yang sangat populer adalah CyberIndo Updater. Software ini memudahkan dan mempercepat update atau patching game. Semua game yang terinstall di komputer server akan terupdate otomatis dan komputer klien langsung mendapat update tanpa harus punya atau terkoneksi dengan internet.

Hal diatas akan membuat kita efektif dan efisien dalam maintenance serta menghemat bandwidth internet warnet.

3. Apa Itu dan Kelebihan CyberIndo Billing?

Dengan tampilan sederhana, ringan, user-friendly dan keamanan yang tinggi, membuat banyak orang yang menggunakan software billing gratis dari Cyberindo. 

Cyberindo Billing mempunyai fitur yang memungkinkan untuk backup database manual dan otomatis. Ini juga adalah program billing anti-hack yang mengutamakan stabilitas, keamanan dan berbagai fiturnya.


4. Apa Itu Cyberindo Mode Lokal?

Komputer klien warnet masih menggunakan media penyimpanan (HDD) sendiri untuk sistem operasi dan menyimpan data game, dan pada saat patching/update client harus menarik sendiri update yang ada atau dorong game di server.

5. Apa Itu Cyberindo Mode Virtual?

Klien tidak lagi menggunakan hardisk untuk menyimpan data game tapi HDD hanya digunakan untuk menyimpan data sistem operasi saja. Game di Client menggunakan drive yang divirtualkan dari server.

6. Apa Itu Cyberindo Mode Diskless?

Ini adalah mode yang sangat disukai oleh pebisnis warnet karena komputer klien tidak pakai hardisk, baik untuk data game dan sistem operasi sehingga dibutuhkan komputer server dengan spesifikasi yang lumayan untuk mendukung klien. 

Salah satu dari beberapa kelebihan Cyberindo Diskless adalah jika punya jumlah klien banyak, akan menghemat listrik dan budget untuk beli hardisk.

7. Bagaiaman Cara Daftar Warnet Cyberindo?

Caranya sangat mudah kok, kunjungi situs official Cyberindo Indonesia http://www.cyberindo.co.id dan daftarkan warnet Anda jadi Warnet Cyberindo

Gunakan fasilitas "Live Chatting" dengan CS Cyberindo jika Anda memiliki memerlukan bantuan melalui website yang sama.

8. Cara Mendapatkan Bantuan Jika Warnet Cyberindo Anda Bermasalah

Silakan akses www.cyberindo.co.id untuk chatting atau bisa juga melalui telepon di (021) 8064 7125, Whatsapp (0812 8489 5121) atau kirimkan email ke cyberindo@garena.co.id.


EmoticonEmoticon