-->

8/01/2016

Cara Cepat dan Mudah Update Game di Cafe Console

Cara Cepat dan Mudah Update Game di Cafe Console. Terkadang, kita sebagai member Warnet Cyberindo menginginkan beberapa game online update otomatis diubah jadi manual di Cafe Console Cyberindo Updater karena proses update game lama seperti DOTA 2 Reborn agar bisa mengupdate game lebih cepat mengingat file patch RDC yang cukup besar dibandingkan file patch yang didownload dari situs resmin-nya. 

Tentunya, hal ini akan merepotkan kita karena harus update game online dengan bandwidth internet yang "pas-pasan". Apakah ada tips cepat dan mudah update game online di Cafe Console?

Cyberindo Updater memang memberikan kemudahan dengan solusi manajemen warnet dan update game online otomatis, cepat dan mudah bagi pengguna-nya tapi karena adanya kebijakan FUP Telkom sehingga ada beberapa pemilik usaha warnet yang memilih untuk update game online secara manual lalu index file game di Cafe Console.

Sobat yang menginginkan hal tersebut, tentunya akan sedikit repot karena harus jalankan dan index file client game online di Cafe Console 'kan.

Bukan hanya sobat saja, saya juga pernah mengalaminya saat masih menggunakan speedy 1Mbps. Karena tidak ingin pelanggan menunggu lama update game yang filenya sangat besar di RDC Cyberindo.
Update Lost Saga Indonesia secara otomatis di Cafe Console akan sama dengan mengunduh dari awal file client game, sama seperti copy keseluruhan file instalasinya. Padahal, jika update manual, ukuran filenya sangat kecil dan tidak butuh waktu yang lama untuk update.
Nah, UPDATERGG kali ini akan berbagi tips cepat dan mudah update patch game online di Cafe Console Cyberindo Updater. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Tips Update Game Online dengan Cepat di Cafe Console Cyberindo Updater

1. Jalankan file launcher game online yang ada di desktop atau partisi GameDisk server lalu tunggu sampai proses update game selesai.

2. Masuk ke aplikasi Cafe Console, cari game online tersebut di menu Game Lokal yang Diinstall kemudian klik kanan - Edit Game

3. Beri tanda centang pada bagian Buat ulang Index File - Konfirmasi

4. Tunggu sampai proses selesai dan muncul pesan "Generasi index Selesai!" Copy folder instalasi yang ada di partisi GameDisk komputer server, lalu cari folder Online Game dan paste disitu

Sobat yang masih kurang mengerti, silahkan tonton video tutorial tips Cyberindo disini.


Dengan begitu, kita bisa menghemat waktu dan bandwidth internet karena tidak harus download game online dari awal dan juga update game online di Cafe Console jadi cepat. Setidaknya, ini juga sangat berguna bagi mereka yang ingin terhindar dari FUP Telkom IndiHome :)

Demikian artikel tentang Cara Cepat dan Mudah Update Game di Cafe Console. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon