-->

1/10/2016

3 Hal Penting Tentang Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing Yang Harus Diketahui

Ada beberapa Hal Penting Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing yang harus diketahui bagi mereka yang sudah menggunakan apalagi untuk mereka yang belum menggunakannya sama sekali untuk bisnis warnet.

Sebagai salah satu member setia Cyberindo Indonesia, saya juga menggunakan kedua produknya itu yaitu Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater pada usaha warnet dan game online yang sudah dijalankan hampir 3 (tiga) tahun hingga saat ini.

Misalnya saja, produk billingnya - Cyberindo Billing punya beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh software billing warnet lainnya yang sudah saya rasakan sendiri dan mungkin juga termasuk Anda yang juga Warnet Cyberindo 'kan.

Beberapa Hal Tentang Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater Yang Harus Diketahui
Cyberindo Indonesia
Bukan hanya pada software Cyberindo Billing, produk updater warnet Cyberindo dengan berbagai fiturnya, terlebih pada Diskless Cyberindo

3 Hal Penting Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing Yang Harus Diketahui 

1. Gunakan Salah Satu Produk antara Cyberindo Billing atau Cyberindo Updater, Benefit GCA Cyberindo Langsung Aktif

Pemilik bisnis yang sudah daftar Warnet Cyberindo, tidak harus menggunakan kedua produk Cyberindo yaitu Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing. Kita diberikan kebebasan untuk menentukan salah satu software Cyberindo mana yang ingin digunakan.

Benefit GCA Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater

2. Software Billing Cyberindo User-Friendly, Tampilan Simpel, Berbagai Metode Pembayaran Member dan Fitur Backup Database Manual dan Otomatis 

Sebagai software billing dengan member kurang lebih 20.000 di seluruh Indonesia, Cyberindo Indonesia memang punya billing dengan tampilan sederhana, mudah digunakan dan yang terpenting adalah fitur backup database manual dan otomatis.

Bagi kamu yang ingin mengelompokkan jenis komputer standar dan VIP, software billing gratis Cyberindo ini adalah pilihan yang sangat cocok.

3. Cyberindo Updater Mode Diskless Dapat Menghemat Biaya Operasional Warnet

Bayangkan saja jika harus install sistem operasi satu-per-satu komputer klien warnet, berapa waktu dan tenaga yang dibutuhkan. Tidak efektif dan efisien 'kan.

Dengan menggunakan Cyberindo Diskless memungkinkan kita dapat menghemat biaya opersional seperti install sistem operasi, update game otomatis tanpa dorong. Selain itu, dengan jumlah komputer klien yang banyak, kita juga akan menghemat pemakaian hardisk dan efisiensi listrik.

Kelebihan Diskless Cyberindo
Masih ada hal lain mengenai Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing yang Anda ketahui selain diatas tadi? Ayo berikan komentar kamu dibawah.


EmoticonEmoticon