-->

8/18/2016

Cyberindo Updater Versi 3576 Client dan Server

Cyberindo Updater Versi 3576 Client dan Server. Salah satu produk Cyberindo yang sangat membantu pemilik usaha warnet dan game online adalah software updater game warnet, yang secara otomatis download dan update gmae online di Cafe Console.

Tapi sayangnya, banyak orang yang terkadang ingin download cyberindo updater terbaru baik itu cyberindo updater client dan cyberindo updater server karena ingin install ulang komputer server cyberindo sendiri tanpa bantuan teknisi cyberindo.

Salah satu alasan beberapa pemilik usaha warnet game online ingin melakukan instalasi cyberindo sendiri karena keterlambatan teknisi. Bayangkan saja sob, jika jadwal maintenance warnet cyberindo yang sering tertunda, berapa banyak uang yang akan terbuang.
Cyberindo Updater Versi 3576 Client dan Server
Sebenarnya, sobat dengan mudah dapat download cyberindo updater terbaru yang sudah pernah saya sharing pada potingan blog ini. 

Pada artikel kali ini, UPDATERGG akan berbagi software cyberindo updater versi 3576 client dan server yang sobat dapat download pada link yang tersedia dibawah.

Ingat, sebelum melakukan downgrade atau upgrade cyberindo updater, sebaiknya sobat harus mengetahui cara backup dan restore cyberindo updater pada komputer server.


Download Cyberindo Updater Versi 3576


Cyberindo Updater Client 1.0.0.3576
nama file: CyberIndoClient-1.0.0.3576.exe
ukuran file: 26MB

Cyberindo Updater Server 1.0.0.3576
nama file: CyberIndoServer-1.0.0.3576.exe
ukuran file: 21MB

Apakah sobat tertarik untuk upgrade atau downgrade cafe console cyberindo? Ayo berkomentar pada kolom yang tersedia dibawah.

Demikian artikel tentang Cyberindo Updater Versi 3576 Client dan Server. Semoga bermanfaat.

3 comments

linknya google/drivenya kagak bisa gan..

bisa liat screenshot pesan tampilannya mas Novan?
Padahal kemarin saya sudah share full akses itu mas.

link ga bias gan.. dialihkan ke mercusuar


EmoticonEmoticon