-->

7/11/2016

Cara Atasi Masalah Cyberindo GCA Cafe ID "double login same location"

Cara Atasi Masalah Cyberindo GCA Cafe ID "double login same location". Artikel yang akan saya posting ini ada kaitannya dengan Cafe ID kena banned beberapa bulan yang lalu. Setelah daftar Warnet Cyberindo tahun lalu, beberapa bulan setelah mendapatkan dan menggunakan Cafe ID dan Auth Key untuk keperluan Cyberindo Updater dan Billing.

Saya mendapati pesan error "double login sam location" dan notifikasi di Cafe Console N/A. Akhirnya, permasalahan ini saya tanyakan ke staff Cyberindo dan dikonfirmasi jika ada sesorang yang menggunakan Cyberindo di rumah atau tempat lain. Heran, dari mana ya cafe id dan auth key dia dapat?

Cara Atasi Masalah Cyberindo GCA Cafe ID "double login same location"

Tenang, bagi sobat yang mengalami permasalahan Cafe ID double login dapat mengikuti langkah dibawah agar benefit Cyberindo kembali aktif lagi.

Cara Atasi Cyberindo Cafe ID "double login same location"


  1. Restart modem
  2. Coba kembali masukkan Cafe ID dan Aut Key lalu verifikasi di Cafe Console dan mengecek GCA di PC klien.
  3. Jika tetap tidak dapat penyelesaiannya, konsultasikan dengan CS dan teknisi Cyberindo dengan melampirkan screenshot Cafe Console, IP modem, dan cafeserver.ini

  4. Segera daftar Warnet Cyberindo dengan nama warnet dan alamat yang berbeda.
  5. Setelah berhasil mendapatkan Cafe ID dan Auth Key, masukkan ke Cafe Console dan/atau Cyberindo Billing.
Dengan mengikuti langkah diatas, Anda dapat mengatasi Cafe ID "double login same location" sehingga bisa kembali dapatkan benefit Cyberindo.


EmoticonEmoticon