-->

1/13/2016

Cara Hapus Game HoN, FIFAO3 dan LoL Garena di Cyberindo Updater

Sebagai pemilik warnet dan game online, saya terkadang melihat game online favorit atau seringkali dimainkan user. Game Online seperti HoN, FIFA Online 3 dan LoL Garena Indonesia yang jarang dimainkan, saya langsung hapus dari Cafe Console Updater Cyberindo.

Dengan menghapus game di Cyberindo Updater, kita dapat menghemat pemakaian bandwidth yang ada sehingga bisa juga percepat update game yang lain, tidak lagi antri-antrian.

Apalagi jika Anda tidak sabaran dan ada beberapa game online yang update bersamaan, tentu harus menunggu antrian sampai selesai game tersebut.

Cafe Console Cyberindo Updater
Bagi kamu yang punya masalah dengan saya, ingin tahu bagaimana cara hapus game HoN, FIFAO3 dan LoL Garena Indonesia, silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

Cara Hapus Game HoN, FIFAO3 dan LoL Garena di Cyberindo Updater

1. Jalankan Cyberindo Updater dengan cara mengklik 2x ikonnya di desktop kemudian masukkan password Cafe Console.

Login di Cafe Console
2. Masuk ke menu Game Lokal yang Diinstall > Games > Online Game kemudian cari game yang akan dihapus atau gunakan shortcut Ctrl+F dan ketikkan namanya.

3. Klik kanan game yang akan dihapus kemudian pilih Hapus Game

Dengan begitu, Anda sudah berhasil menghapus game dari Cyberindo Updater. Jika ingin menghapus game lain, cari nama game tersebut kemudian ikuti seperti langkah diatas.

Kamu punya cara lain untuk menghapus game HoN, FIFAO3 dan LoL Garena di Cafe Console Updater Cyberindo? Ayo berikan komentarmu.

2 comments

Tetap aja nanti download otomatis bang... 😭 😭 😭 😭


EmoticonEmoticon