-->

8/14/2016

Cara Aktifkan Kembali Benefit GCA Garena Indonesia

Cara Aktifkan Kembali Benefit GCA Garena Indonesia

Cara Aktifkan Kembali Benefit GCA Garena Indonesia. Bagi pemilik usaha warnet dan game center, tentunya akan sangat khawatir dengan masalah GCafe service tidak aktif karena benefit PB Garena Indonesia tidak akan muncul saat ada pelanggan yang bermain di komputer tersebut. Tapi ada juga user yang kadang tidak mengetahui cara melihat benefit GCA Point Blank Garena Indonesia.

Permasalahan GCA PB Garena tidak aktif ini dialami bagi mereka yang tambah komputer klien baru warnet diskless cyberindo seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu. Walaupun sudah di restart berkali-kali, benefit GCA cyberindo tetap tidak aktif sama sekali.

Apakah sobat pernah mengalami masalah GCA tidak aktif atau mungkin cafe id kena banned?

UPDATERGG akan berbagi tutorial cyberindo tentang bagaimana cara mengaktifkan kembali benefit GCA cyberindo dibawah ini. Simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Kembali Benefit GCA PB Garena Indonesia


1. Jalankan Garena CIG dengan cara mengklik 2x ikonnya, yang ada di taskbar bagian kanan bawah kemudian tekan tombol Refresh

2. Restrat komputer tersebut dan coba lihat lagi, apakah masih ada tanda silang seperti gambar diatas

3. Jika Garena CIG error atau ada tanda silang, hubungi CS cyberindo dan minta agar cafe id kamu untuk direfresh. Silahkan baca postingan sebelumnya, cara melihat cafe id dan auth key cyberindo.


Untuk menghubungi CS cyberindo, sobat harus mengunjungi situs resmi Cyberindo Garena Indonesia http://www.cyberindo.co.id dan jangan lupa menyertakan cafe id saat chatting dengannya. Biasanya, CS cyberindo akan menyuruh sobat untuk menunggu 10 - 15 menit. 

Jika cafe id cyberindo kena banned, sekalipun sobat sudah refresh dengan bantuan CS tetap akan tidak aktif sebagaimana saya posting pada artikel sebelumnya.

Demikian artikel tentang Cara Aktifkan Kembali Benefit GCA Garena Indonesia. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon